Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Persiapan, Ini Jadwal Pelantikan Anggota DPRD Bontang Periode 2024-2029

KITAMUDAMEDIA, Bontang – 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang periode 2024-2029 bakal dilantik Agustus 2024 mendatang.

Kepala Bagian Risalah dan Perundang-Undangan Sekretariat Dewan Bontang, Taufiqurrahman mengatakan, pekan lalu telah dilakukan rapat koordinasi di Pemerintah Provinsi Kaltim dan hasilnya diputuskan pada 15 Agustus 2024 mendatang Dewan terpilih akan dilantik.

“Persiapan sudah kami lakukan, agar nanti saat hari H tidak ada hambatan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya akan kembali menggelar rapat koordinasi pada pekan kedua Juli, untuk mempersiapkan berkas administrasi.

“Nanti pada 9 Juli berkas administrasi akan dikirimkan ke Pemprov Kaltim untuk di SK-kan oleh PJ Gubernur Kaltim,” ucapnya, Senin (01/7/2024).

Lanjut, targetnya berkas administrasi dewan terpilih akan rampung pekan ini. Berkas administrasi dewan terpilih yang harus dipenuhi yakni seperti, SKCK, surat bebas narkoba, dan laporan harta kekayaan.

“Dari 25 Dewan terpilih saat ini baru 12 orang yang sudah mengumpulkan berkas,” katanya.

Setelah berkas lengkap dan akan dikirim ke Pemprov Kaltim, lalu Pemprov akan menerbitkan ada 2 SK yakni SK pemberhentian dewan lama yang tidak terpilih, dan SK pengangkatan dewan terpilih, “Masa jabatan dewan tak terpilih berakhir 14 Agustus 2024,” tutupnya.(Adv)

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Lansia Pembawa Sayuran Tewas Usai Menabrak Truk Parkir di Balikpapan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply