Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pemindahan Pedagang ke Pasar Baru Citramas Loktuan Dipercepat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kota Bontang berencana akan mempercepat pemindahan pedagang ke bangunan baru pasar Citramas Loktuan, pasca kebakaran yang menghanguskan pasar tradisional tersebut. 

Dijelaskan Asdar Ibrahim, Kadis Perindagkop Kota Bontang akan segera membentuk panitia pengundian untuk membagi lapak atau kios ke pedagang. Selain itu pekerjaan instalasi air dan eksisting pembuangan limbah juga akan dikebut. 

” Mudahan awal Maret sudah terbentuk panitia pengundian, selain itu kita akan ajukan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) agar segera di lelang pekerjaan instalasi air dan eksisting pembuangan limbah, karena anggarannya sudah ada, ” ungkap Asdar saat dikonfirmasi, Rabu (10/02/2021). 

Dipertegas, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase Pemkot Bontang akan berupaya pemindahan dilakukan sebelum bulan puasa.

” Kita segera melakukan persiapan pengundian lapak untuk ke pasar baru, mudahan sebelum puasa, ” imbuhnya. (Redaksi KMM) 

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengedar Asal Guntung Dibekuk, Bawa 257 Gram Sabu dan Uang Ratusan Juta

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply