Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tinjau PTM Terbatas di SMPN 3 Bontang, Komisi I DPRD Nilai Prokes Berjalan Baik

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi I DPRD Bontang meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Selasa (16/11/2021) di SMPN 3 Bontang.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bontang, Maming guna memastikan pelaksanaan PTM berjalan lancar dan prokes diterapkan dengan baik.

Pantauan di lapangan aturan-aturan terkait prokes juga sudah dijalankan seperti pengaturan jarak, jumlah siswa yang masuk, dan lainnya.

“Setiap anak dalam satu minggu hanya masuk ke sekolah dua kali untuk PTM. Kantin sekolah juga tidak buka karena memang tidak ada waktu istirahat, jadi begitu PTM selesai langsung pulang,” ujarnya.

Maming berharap soal prokes benar-benar diperhatikan oleh sekolah sehingga PTM terbatas terus berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

“Harapannya anak-anak bisa kembali normal belajarnya seperti sebelum adanya Covid-19,” tandasnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 3 Bontang, Bambang Suratno menuturkan untuk saat ini pihaknya telah mendapat izin dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) untuk menambah jam belajar siswa. Hal tersebut berdasarkan kebijakan dan evaluasi setelah tiga pekan proses PTM terbatas.

“Tambahannya satu jam. Kalau sebelumnya hanya dua jam setiap pekan sekarang menjadi tiga jam,”

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Wakil Ketua PSSI Bela STY Usai Timnas Indonesia Kalah dari Jepang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply