Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Gerai Matahari Sudah Buka di Bontang Citimall, Ini Jam Buka – Tutup

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Gerai Matahari mulai buka untuk umum di Bontang Citimall per hari ini, Rabu (30/11/2022). Hal itu ditandai dengan soft opening yang dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Matahari Department Store bersama Wali dan Wakil Wali Kota Bontang.

Ratusan brand ternama siap manjakan pengunjung. Jam operasional pun cukup lama, dari pukul 10.00 – 22.00 Wita.

Dikatakan Asst. head of SO Matahari Justinus Yudo Arwantoro menuturkan bahwa matahari store yang buka hari ini ialah cabang matahari store yang ke 6 se Kalimantan Timur.

Ia berharap dengan adanya matahari store ini mampu membawa pengaruh baik di Bontang, khususnya sebagai sumber pendapatan untuk seluruh warga yang diberdayakan bekerja di tempat ini.

“Ke 6 terbesar di setiap Kota, satu diantaranya di Bontang, new konsep yang ke 6 dengan 115 karyawan Bontang, mayoritas pekerja dari Kota Bontang, ” tutur Yudo, Rabu (30/11/2022).

Ditempat yang sama, Wali Kota Bontang, Basri Rase mengapresiasi kepada pihak matahari store sebab 100 persen pekerjaan ialah warga Bontang, dengan begitu dengan adanya matahari store di Bontang mampu meningkatkan pendapatan serta ini adalah bukti bahwa Bontang berhak menyandang status sebagai kota maju dan berkembang.

“Ini terbukti karena matahari saja berani membuka gerainya di Kota Bontang, ” ucapnya.

Sebagai informasi keesokan harinya, Kamis (01/12/2022) akan menyusul 7 tenant yang segera buka yakni, The baby shop, Samsung, Optik seis, Erafone, serta fore, tidak hanya itu, selanjutnya ada pula tenant dengan konsep kopi dengan brand ternama yakni janji jiwa cabang Bontang akan soft opening besok.

Reporter: Octa Fadillah
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Tergelincir 1 Dolar AS, Harga Emas Turun

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply