Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Terpapar Covid-19, Mantan Wakapolres Bontang Kompol Mawan Riswandi Meninggal

KITAMUDAMEDIA – Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi meninggal dunia, Jumat (13/11/2020) di RS AW Syahranie Samarinda sekira pukul 11.30 Wita. Mantan Wakapolres Bontang tersebut sebelumnya terpapar Covid-19.

Sebelumnya, ia berencana akan melakukan kunjungan ke PT KPC, dengan syarat melakukan rapid test. Diketahui, hasil tes cepat itu menunjukkan tanda reaktif. Selanjutnya, Kompol Mawan, melakukan swab tes di RSUD Kudungga pada 6 November lalu. Hasilnya, ia dinyatakan positif dengan inisial KTM 1584.

Wakapolres sempat melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Tetapi kondisinya kian parah, hingga akhirnya dirinya dilarikan ke RSUD Kudungga Sangatta. Tidak sampai di situ, kondisi Mawan tidak kunjung membaik. Kondisi lelaki yang hobi bermain motor trail itu semakin memburuk, nafasnya semakin sesak. Hingga pada 8 November pasien dikirim ke RS AW Syahranie Samarinda.

Kabar duka meninggalnya mantan Wakapolres Bontang ini dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Kutim, Kompol Aris Cai.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Kompol Mawan Riswandi Wakapolres Kutim pukul 11.30 Wita di RS. AW Syahranie Samarinda karena sakit,” terangnya dalam pesan singkat dilansir dari kaltim.prokal.co.

“Mohon doa agar almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kekhilafan beliau semasa hidup, Aamiin,” pintanya. (Redaksi)

Baca Juga  Mulai Malam Ini Jalan Protokol tak Lagi Ditutup, Dishub : Jangan Keluyuran

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply